Saat ini saya duduk memikirkan ini berarti dari 'fashion eco' istilah. Saya berpikir, "Kalau ada yang benar-benar harus memahami yang berarti dari yang telah disebutkan sebelumnya itu harus saya, karena saya telah difokuskan bagian terbaik dari tiga tahun di arah penemuan sebuah merek fashion lingkungan." Masalah di sana ada gunanya saya menjadi akrab dengan signifikansi jika orang lain tidak dapat membuat konsep periode, dan bagaimana hal itu bisa masuk ke gaya hidup yang mereka pilih. Jadi berikut kita, dan saya akan uji untuk rincian yang berarti dari 'eco fashion'.
Eco fashion benar-benar bisa benar-benar disaksikan sebagai dua entitas yang benar-benar banyak. Sebagai permulaan ide ekologi dan strategi lingkungan ramah lingkungan menjadi jauh dari sebuah mode, kecenderungan, atau seperti laporan cara, beberapa hal yang mungkin dibilas diri atau disikat bawah karpet di tahun yang tersedia. Kedua hal itu dapat dianggap sebagai cara, seperti dalam pakaian, aksesoris, parfum, aftershaves dan alas kaki, yang dibuat dengan suasana dalam pikiran.
Untuk tujuan 'fashion eco' sebagai pakaian dan turunannya, arahkan untuk berkonsentrasi pada adalah pernyataan 'eco fashion' yang fashion dibuat dengan lingkungan dalam pikiran. Apa artinya ini pasti berarti? Dari sudut saya melihatnya selalu dapat berarti satu dari empat hal;
- Vogue diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan bahan yang sehat
- Trend diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan mencoba untuk mendaur ulang kain dinyatakan ekstra
- Trend diproduksi dan dirancang melalui penggunaan bahan daur ulang tidak langsung terutama yang berkaitan dengan fashion
- Vogue diproduksi dan menciptakan yang menawarkan kembali segera ke planet ini.
Ini adalah empat saya kelas dan saya pikir Anda akan setuju dengan fakta yang mereka menangkap fakta 'fashion eco' luar biasa. Di bawah judul di atas banyak pengembang, nama merek dan label musik telah mengembangkan produk dan solusi yang dapat daya tarik dengan penahanan yang lebih luas, namun saat ini jumlah orang yang pasti meletakkan mata pada produk yang dibuat dengan judul 'fashion eco' terus niche. Hal ini tidak menunjukkan masalah 'eco fashion' karena masih muda dan memiliki lebih dari 100 tahun atau lebih dari gaya kontemporer bersaing dengan.
Perhatian lebih menuntut adalah pertanyaan, "Apa yang akan terjadi selama tahun-tahun mendatang?" Beberapa mungkin mengatakan itu sudah dimulai, apakah pencampuran 'eco fashion' dan bergabung dengan mode biasa? Apakah itu berubah menjadi jelas bahwa rute 'fashion eco' tidak begitu jauh lebih mahal, dan hasil dalam aspek positif yang besar dalam dibandingkan dengan metode produksi sering? Saat ini sebagai hasil akhir dari desainer grafis skala-down skala, nama merek dan label, hukum iklim ekonomi pengaruh skala, bahwa apapun yang dilakukan pada skala kecil akhirnya akan tinggi harga, tapi bergerak 'eco fashion' jika baik diketahui dan semua proses secara inheren eko membantu tidak akan ada hanya berarti pergeseran prinsip-prinsip dasar.
Beberapa masalah mungkin mengapa saya menulis ini karena saya salah satu produsen kecil 'fashion eco' yang akan mengalami sebagai konsekuensinya.Beberapa bisa mengatakan pembeli, yang pasti ingin keluar Excentree untuk keanggunan niche, akan tidak perlu Excentree diperpanjang. Nah itu adalah di mana Anda keliru, ya kita tidak akan lebih menjadi pasar, tetapi tidak akan menjadi pembeli yang mengharuskan kita tepat itu akan menjadi department store terkenal, gerai pakaian dan sejenisnya yang akan memberikan pinjaman dari pertemuan kamidan kemampuan.
Para pendukung 'mode eco' telah diselenggarakan untuk rentang menyesuaikan dan akan kita di garis depan pembangunan eko. I untuk satu akan pergi untuk juara memimpin untuk dari 'fashion eco' mainstream karena hanya dapat membantu orang hari ini kita dan dunia kita dan kecuali saya salah mengenali titik 'fashion eco' adalah untuk membantu baik pembeli dan planet , tidak melanjutkan niche. Akhir-akhir ini saya telah kecewa ketika mempelajari dan menjadi perhatian untuk guru eko disebut-,-eko wartawan, eko-eko-komentator dan kritikus menggunakan istilah "eko telah pergi terlalu mainstream", apa itu semua tentang? Melakukan kerja kolektif hanya harus dilihat sebagai percaya diri. Saya tidak peduli jika itu adalah multi miliar dolar korporasi yang memutuskan untuk memiliki kebijakan eko atau start up kecil, setiap hitungan sedikit. Saya bersimpati dengan mereka yang mengatakan "bagaimana bisa sebuah perusahaan minyak menjadi eco-friendly?" Adalah titik tidak bisnis inti mereka, namun fakta bahwa mereka mengakui tanggung jawab mereka dan memutuskan untuk mengambil tindakan positif. Tidak ada yang bisa mengharapkan perusahaan untuk menghentikan operasi karena industri mereka dilihat sebagai merusak ekologis, yaitu omong kosong.
Kadang-kadang saya takut 'eco fashion' yang hanya itu, ide bagi orang untuk melompat pada kereta musik dan ketika mereka merasa bosan, dan terlalu banyak orang memiliki ide yang sama dengan mereka itu tidak akan modis lagi. Eco fashion bisa menjadi penyebab baik bagi masa depan, kita harus maju bersama, tidak berkelahi, atau mengkritik usaha orang lain hanya karena kita tidak suka orang berkerumun mode kami. Kita perlu berpandangan jauh dalam pencarian kita untuk sukses, sebagai ceruk dipilih kita tumbuh seperti seharusnya kita tidak boleh melupakan nilai-nilai kita. Sebagai kesimpulan saya akan mendesak semua orang yang percaya, atau prihatin untuk pelestarian planet kita untuk bekerja dengan mereka yang baru ke eko cara berpikir, atau sedang. Jangan lupa gambar panorama, lanskap keberadaan kita adalah fashion nyata kita perlu melindungi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar